TMMD 105 Bisa Bangun Karakter Bangsa

oleh -

Tangerang – pelaksanaan TMMD kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka membangun desa, yang berlangsung selama tiga puluh hari, secara serentak dilakukan di seluruh wilayah di seluruh Tanah Air, termasuk Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta melakukan Program TMMD Fisik dan non fisik untuk non fisik kali ini di lakukan di SMK Kesehatan Kharisma Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (18/07/2019).

Kapten Arh Aris Supriyadi Kepala tim TMMD non fisik Kodim 0510/Trs menyatakan, semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita.

“TNI Manunggal Rakyat bertujuan membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa, saya berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter Bangsa, khususnya generasi mudanya. Dengan non fisik kita harus bisa membangun karakter Bangsa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Aris menyampaikan, di tengah badai krisis global dan epidemi virus kebangsaan, kita dituntut untuk lebih mampu memelihara dan mengembangkan segenap potensi bangsa, baik Sumber Kekayaan Nasional, SDM maupun yang lainnya.

Ditempat yang sama Muhamad Hanafi Siswa SMK Kesehatan Kharisma merasa bertambah kencintaan terhadap tanah air setelah mendengarkan langsung apa yang di katakan nara sumber.*Pendim 0510/Trs.

Comment