Satgas TMMD Putar Strategi Di Pembangunan Jalan TMMD Desa Blukbuk

oleh -9 views

Tangerang – Bati Bhakti TNI Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, Kopda Kuswoyo harus memutar strategi agar managemen waktu pembetonan jalan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tamgerang bisa efektif.

Setiap hari harus mengatur strategi agar proses pembetonan jalan yang menghubungan Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blukbukefektif.

“Kendala utama di pekerjaan itu adalah terik matahari, hingga akhirnya disepakati waktu awal bekerja lebih pagi,” jelas Kopda Kuswoyo yang mendapatkan Seprin dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampunolon senagai anggota Satgas Kronjo.

Menurutnya, dengan waktu pekerjaan dimulai lebih awal, terbukti cukup efektif. Disaat pagi hari udara masih segar dan terik matahari belum menyengat, membuat semangat para anggota Satgas dan warga sama-sama kencang dan hasil pekerjaan bisa maksimal.

Sementara, salah satu warga Blukbuk yang ikut dalam pekerjaan TMMD 105 sangat setuju pada strategi tersebut. “Ya saya sangat setuju apa rencanakan bapak tentara untuk bekerja lebih awla, “katanya.( Pendim 0510/Trs)

Comment