TMMD  

Waktu TMMD Terus Berkurang, Pengecoran Jalan TMMD Digenjot

DEMAK – Mengingat waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desa Kalikondang yang terus berkurang, Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav.karmadi selaku koordinator instruksikan para Satgas TMMD untuk terus genjot pembetonan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD itu.

”Waktu TMMD terus terang, sehingga para Satgas jangan mengecorkan semangat bekerja, bahkan perlu ditingkatkan,” ujar Danramil Kapten kav. Karmadi yang setiap harinya juga ikut bekerja di pembangunan jalan penghubung Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi itu.

Terpisah, Koptu Suparmin, salah satu anggota Satgas TMMD Demak terus memberi semangat bagi sesama anggota satgas lainnya yang bekerja di lokas pembetonan jalan di Dukuh Prigi itu.

”Pokoknya kita genjot terus agar betonisasi jalan penghubung antar dukuh ini cepat selesai dan bisa digunakan warga beraktivitas. Jalan ini cukup vital, yakni sebagai jalan pendekat antara Dukuh Prigi ke Dukuh Krajan, untuk memasarkan hasil pertanian,” ungkap Koptu Suparmin. (Pendim 0716/Demak)