FKPPI Ikut Andil di TMMD Reguler 105 Kodim 0716/Demak

oleh -

Demak: TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -105 melibatkan beberapa unsur termasuk Forum komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI). Mereka juga tak kalah semangatnya dalam Kerja bakti pembuatan program fisik TMMD diantaranya rehab RTLH di Dukuh Prigi Desa Kalikondang. Jumat 19-07-2019.

Hari yang cerah dilokasi TMMD Reguler ke -105 kerja sama dan gotong royong selalu diutamakan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan RTLH milik Mbah Sarmi di Dukuh Prigi Desa Kalikondang. Seperti anggota FKPPI di bawah pimpinan Bapak Abdul Jalil yang terjun ke lokasi.

Keakraban yang luar biasa ditunjukkan anggota FKPPI Bersama TNI dan masyarakat terlihat dalam membangun RTLH baik itu mengangkut bata,atau adukkan semen.  Baginya berpartisipasi dalam TMMD merupakan perbuatan yang mulia karena untuk membantu keluarga yang kurang mampu dalam hal membangun rumah.

Abdul Jalil mengaku awalnya merasa canggung. Namun akhirnya Ia bersama anggotanya lebur dalam satu semangat membantu warga.

“Saya berterima kasih atas motivasi dan pengalaman yang saya rasakan pagi ini. Anggota FKPPI selalu siap Bersama-sama warga masyarakat untuk membantu dan menyukseskan pembangunan RTLH di Dukuh Prigi ini arah”pungkasnya.Pendim 0716/Demak.