TMMD  

Bersama Pemerintah, Kodim Demak Akan Sejahterakan Warga

Demak– Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Mulyadi mengemukakan, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105, jajaran Kodim Demak dengan dibantu instansi pemerintah Kabupaten Demak akan mensejahterakan warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak yang dijadikan sasaran TMMD.
Dia berharap, semua pihak bekerjasama, sehingga nantinya seluruh sasaran TMMD dapat dimaksimalkan hasilnya, terlebih bisa selesai tepat waktu.

”Kodim Demak bersama Pemerintah Daerah kabupaten Demak dan instansi terkait lainnya, secara bersama-sama membantu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Desa Kalikondang” tandasnya.

Terpisah,Kepala Desa Kalikondang Ashif Barchiya mengemukakan, bahwa banyak infrastruktur di wilayah Desa Kalikondang yang perlu uluran tangan dari pemerintah. Tujuannya agar ke depan mampu untuk mensejahterakan kehidupan warga Kalikondang. ”Untuk itu matursuwun kepada Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang telah dijadikan sebagai sasaran TMMD,” Ungkapnya.

Pasiter Kapten Inf. Mulyadi menambahkan, bahwa sasaran fisik dan non-fisik yang telah diprogramkan, kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan rakyat. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada Kades Kalikondang untuk membantu pihak Kodim Demak selama TMMD berlangsung. (pendim 0716/Demak)