Terjun ke Lokasi TMMD 105 Kronjo, Parada Kembali Disambut Anak-anak

oleh -

Kehadiran Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Parada Warta Nusantara Tampubolon di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang menjadi magnet bagi anak-anak setempat.

Parada turun ke lokasi untuk memeriksa proses pengerjaan pengecoran jalan desa serta membuka turnamen sepak bola di desa itu, langsung disambut anak-anak.

Parada pun penuh rasa kasih sayang melayani setiap anak yang meminta bersalaman dengannya.

Wajah sumringah anak-anak itu terlihat setelah berhasil mencium tangan orang nomor satu di Kodim 0510/Tigaraksa itu.

Kepada awak media, Parada mengatakan sambutan demikian bukti bahwa kehadiran personel Satgas TMMD di desa itu telah diterima sepenuh hati oleh warga setempat, tak terkecuali anak-anak.

“Mereka kami yakini merasakan atmosfer positif dari kegiatan ini, sehingga kehadiran satgas benar-benar diterima sampai mengena di hati,” kata Parada.

Parada menambahkan, anak-anak yang menyaksikan para personel satgas yang bekerja keras membangun desa itu pun membawa dampak positif bagi tumbuh kembang anak tersebut. Pasalnya, kata Parada, pengalaman itu akan membekas dalam ingatan setiap anak.

“Mereka (anak-anak) itu akan selalu mengingat hal-hal positif selama satgas hadir di sini. Hal seperti ini baik sekali untuk bekal masa depan mereka,” pungkasnya. #Kodim 0510/Tigaraksa.