TMMD  

Tim Kesehatan Kasdam Jaya Berikan Kesehatan Geratis Kepada Warga Sasaran

Tangerang – Tim Kesehatan Kasdam Jaya/Jayakarta yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 0510/Trs, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Jumat (19/07/2019).

salah satu Pimpinan tim dari Kesehatan Kasdam Jaya/Jayakarta Sertu Ucu Juwano yang di perintahkan Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personil satgas TMMD dan juga kepada warga setempat, agar kondisi fisik mereka tetap prima dalam melaksanakan tugas pembangunan jalan desa

“Tim Kesehatan yang diterjunkan di lokasi TMMD ini, selain bertugas dalam memastikan kondisi kesehatan personil satgas dalam menunjang kelancaran program TMMD, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan kepada warga desa sasaran di lokasi TMMD Kodim 0510/Trs,” ujarnya.

Dikatakannya, pemeriksaan tes kesehatan bukan hanya kepada TNI yang melaksanakan program TMMD, akan tetapi untuk masyarakat umum.

“Jadi kami dari tim kesehatan mendatangi rumah-rumah warga untuk memeriksa kesehatanya dan di lakukan secara geratis,” ungkapnya.

Ibu Fatimah Salah satu warga yang berusia sekitar (67) mendapat layanan kesehatan menuturkan, bahwa warga Desa Blukbuk sangat mengapresiasi adanya Tim Kesehatan di lokasi TMMD ini.

“Kami warga Kampung sangat merasa terbantu dengan layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini,” katanya dengan hati senang.