TMMD  

UNTUK KESAMAAN VISI DAN MISI HINGGA PENUTUPAN TMMD, DANDIM 1310/BITUNG PIMPIN RAPAT DI POSKO TMMD

BITUNG – Dalam rangka mematangkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. pimpin langsung Rapat Koordinasi Teknis pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (20/7/2019).

Di dalam penyampaian rapat itu, Dandim membagi tugas kepada Perwira staf termasuk Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos. yang juga ikut pada rapat tersebut, yakni meminta untuk mengkordinasikan secara teknis guna memperoleh hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 nantinya.

Dalam arahannya, Dandim memerinci rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, yang saat ini sedang berlangsung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Rapat ini saya gelar guna memantapkan visi dan misi pelaksanaan TMMD ke-105 kedepan hingga penutupan nati. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional,” ungkapnya.