Pengabdian tanpa batas Satgas TMMD Demak ke 105

oleh -

DEMAK – Tahun ini Kodim 0716/Demak mendapatkan kehormatan utk melaksanaan TMMD Reg ke-105 Kodim 0716/Demak yang digelar di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak pada hari Kesepuluh, untuk pembangunan Talud salah satu sasaran fisik TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak telah selesai dikerjakan, tinggal tahap finishing.
“Pembangunan Talud sudah selesai tinggal penghalusan atau pengacian” demikian dikatakan Kordinator lapangan Peltu Satir.

Walaupun harus lepas celana masuk irigasi untuk memaksimalkan hasil pembuatan Talud anggota Satgas tetap semangat melaksanakan pengerjaan Talud, bahkan para prajurit Satgas TMMD dan warga Desa Kalikondang sampai melepas Celananya masuk irigasi.
“Jangankan hanya masuk Parit seperti ini, nyawapun siap saya korbankan demi tegaknya ibu Pertiwi sebagai komitmen awal kami jadi TNI” tegas Prada Waluyo anggota Yon 410/Alugoro yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Hari Sabtu,(20/7/209) bukan berarti bersantai-santai, bagi Prada Waluyo sebagai Prajurit muda tetap semangat dalam pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak).