TMMD  

Warga Heran Dengan Semangat Tentara Yang Tak Kenal Lelah

Demak– Sejumlah warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak yang setiap harinya ikut gotorng royong dengan sejumlah Tentara anggota Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak mengaku heran para Tentara dari Kodim Demak itu seolah tidak pernah mengenal lelah.

”Saya saja yang orang desa dimana sudah terbiasa kerja berat, tidak sehebat tentara, perlu istirahat. Tapi Pak Tentara itu seolah-olah tidak pernah merasa lelah saat bekerja di lokasi TMMD,” ungkap Karjo (43), salah seorang warga Desa Kalikondang kepada Tim Pendim Demk.

Dari pantauan, di hari ke 11 pelaksanaan TMMD, seluruh anggota Satgas menunjukan keseriusannya saat berkerja di sejumlah sasaran fisik. Mulai dari pengecoran jalan penghubung Perumahan Kalikondang Menuju Dukuh Krajan sepanjang 145 meter. Mereka dengan dibantu warga desa setempat terus memacu prestasi.

Seorang warga lainnya, Harminto (56), mengaku senang bisa bergabung bergotong royong dengan para Tentara Satgas TMMD. ”Saya sendiri juga merasa kagum melihat mereka begitu semangat tanpa merasa lelah. Sementara saya yang sudah berumur seperti ini tetap berusaha sekuat tenaga dan semampu saya untuk ikut andil dalam pengerjaan pengecoran jalan” ungkap Harminto. (Pendim 0716/Demak).