HARI MINGGU SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG TETAP BEKERJA

oleh -

BITUNG – Tim Satuan Tugas (Satgas) Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung tetap bekerja meski pada hari libur.

“Tidak mengenal kata libur bagi Satgas TMMD, hari Minggu pun tetap bekerja,” kata Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-105.

Selaku Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, dirinya selalu memantau pekerjaan anggota di lapangan setiap waktu.

“Untuk laporan pekerjaan harian datanya ada di Posko TMMD, selain itu secara langsung anggota juga melaporkan kepada saya,” ucapnya.

Terus dikatakannya, dikebutnya pekerjaan oleh Satgas TMMD bukan tanpa alasan. Ia ingin waktu pelaksanaan proyek yang harus diselesaikan bisa tepat sesuai jadwal, yakni satu bulan dari tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2019.

“Kalau dikerjakan oleh proyek reguler Pemkot Bitung, bisa membutuhkan waktu tiga bulan, jadi wajar Tim Satgas TMMD tidak boleh bersantai dan memaksimalkan waktu yang ada untuk bekerja,” tuturnya.

Meski begitu, Dansatgas memastikan hasil pekerjaan anak buahnya tidak asal jadi. Namun benar-benar dijaga kualitasnya.