SEMANGAT PENGABDIAN PERSONEL TMMD KE-105 UNTUK RAKYAT

oleh -

BITUNG – Semangat pengabdian, tampak membuat personel Satuan Tugas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung seperti tak kenal lelah dalam menjalankan proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105.

Ini terlihat saat mereka lakukan pengerjaan jembatan di lokasi jalan baru Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu mengaku senang, mengingat jembatan yang dikerjakan personel satgas pada program TMMD ini sangat membantu aktivitas sehari-hari dirinya dan warga sekitar.

“Saya tentu sangat senang sekali dan berterima kasih kepada personel TNI yang mengerjakan jembatan untuk kami lewati saat beraktifitas di kebun,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Letda Inf Seto selaku Danton Satgas TMMD yang mengawasi pembuatan plat duicker di lapangan,menuturkan, untuk mengerjakan plat duicker ini, pihaknya menurunkan 20 personel dari Satgas TMMD ke-105.

“Saya bangga dan ikut senang dalam melakukan pekerjaan plat duicker ini, apalagi kami para TNI dalam melakukan pekerjaan apapun, mesti itu ringan ataupun berat, kami tetap lakukan bersama-sama. Karena itu sudah janji seorang TNI untuk mensejahterakan rakyat lewat TMMD ini,” terangnya.