PEMBUATAN KANTOR BERSAMA TIGA PILAR, SANGAT DIBUTUHKAN MASYARAKAT

oleh -

BITUNG – Pembuatan fasilitas kantor bersama tiga pilar, dilakukan Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (21/7/2019).

Kegiatan bakti sosial TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 ini melibatkan Serka Sonius Pareda sebagai kepala tukang dan juga selaku koordinator bersama sepuluh personel satgas TMMD dibantu lima orang warga masyarakat Kelurahan Duasudara.

Serka Sonius mengatakan, tujuan pembuatan kantor tiga pilar ini untuk membantu masyarakat desa sebagai tempat penyelesaian berbagai masalah yang terjadi di kelurahan Duasudara.

Pembuatan kantor tiga pilar ini, lanjutnya, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Duasudara, mengingat tiga pilar (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Kelurahan Duasudara belum memiliki tempat sebagai kantor mereka yang strategis di lingkungan masyarakat setempat.

“Pembangunan kantor tiga pilar sampai saat ini sudah mencapai 55 persen, dan anggota Satgas bersama masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya membangun desa melalui TMMD,” tuturnya.

“Yang pasti kantor tiga pilar ini sangatlah dibutuhkan warga Kelurahan Duasudara,” tutup Serka Sonius Pareda.