PENUHI KEBUTUHAN WARGA, TMMD KE-105 BEKERJA TAK KENAL LELAH

oleh -

BITUNG – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD mengatakan, hari ini Kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke 12, Progres keseluruhan baik fisik maupun non fisik sudah mencapai 65 %, (21/7/2019).

Lanjutnya, Alhamdulilah, semua berjalan lancar, target hari ini melanjutkan penyelesaian pembukaan jalan yang sudah hampir selesai, kemudian pembangunan kantor tiga pilar, penimbunan halaman sekolah SD GMIM 5, kemudian rehab RTLH milik warga, dan persiapan pelaksanaan kegiatan Non Fisik TMMD ke-105 TA. 2019,” pungkas Dandim.

Sementara itu dari pantauan awak media di Lokasi TMMD, setidaknya terdapat 150 orang personel gabungan TNI, di bantu Polri dan masyarakat terlihat bahu membahu bergotong royong mengerjakan pembuatan kantor tiga pilar, sebagian mengerjakan perehaban RTLH milik warga dan plat duicker dan penimbunan halaman sekolah yang hampir selesai di kerjakan.

Pernyataan Lurah Duasudara kepada waka media, mengaku bangga dan bahagia, mengingat program TMMD 2019 ini rampung lebih cepat.

“Saya bahagia, yang mana warga saya mendapatkan program bedah rumah, seperti pak Robby dan Pak Kamasi. Kini rumah mereka sudah menjadi indah dipandang. Saya tentunya juga sangat berterima kasih,” tutur Lucky Runtuwene, S.Sos.