KEPALA STAF KODIM 1310/BITUNG PIMPIN KERJA BAKTI BERSIH LINGKUNGAN LOKASI SASARAN TMMD

oleh -

BITUNG – Disela-sela kesibukan mengerjakan program sasaran fisik dan non fisik, personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung juga memperhatikan kebersihan lingkungan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. dengan beberapa Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat.

“Bersama Anggota dan Masyarakat setempat saya mengajak untuk turun membersihkan dengan peralatan seadanya,” ujar Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt.

Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. mengatakan, menciptakan suasana lingkungan yang bersih serta pemandangan yang indah, puluhan Anggota Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama- sama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Kelurahan Duasudara sebagai lokasi sasaran TMMD ke-105.

“Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga setempat, disamping itu kami juga memberi arahan agar kegiatan gotong royong hendaknya selalu dilakukan secara rutin. Kemudian kebersihan, dan kerapian lingkungan, sehingga membuat suasana indah dipandang mata, dan kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat,” pungkasnya.