Biar Hari Libur, Tetap Semangat Satgas TMMD Bersama warga Terus Berkerja

oleh -7 views

Tangerang – Untuk mencapai target yang memuaskan tidak peduli hari libur anggota Satgas Tmmd ke 105 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga Desa Blukbuk tetap semangat mengerjakan pengecoran jalan, Minggu (21/07/2019)

Kopda Kuswoyo anggota koramil 09/Mauk yang di surat perintahkan oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi anggota Satgas TMMD Kronjo mengatakan, para satgas TMMD bersama warga terus mengerjakan pembangunan jalan di Kampung Bojong Desa Bulkbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang biarkan hari libur tetap semangat bekerja.

“Pekerjaan ini terus di kejar agar tepat waktu agar warga dapat menikmati jalan yang tadinya rusak parah kini berubah menjadi bagus dan mulus,” katanya.

Salah seorang warga kampung Blukbuk, Krojo, Kabupaten Tangerang Dedy yang sudah lama tinggal disini terasa senang kalau bapak tentara ada rasa peduli dengan kampung ini yang sudah lama tertinggal.

“Kalau tidak ada Tentara kampung ini siapa yang peduli, saya atasnama warga di kampung ini mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara dalam program TMMD Ke 105 yang berlangsung di kampung ini” ungkap Dedy.# Pendim 0510/trs.

Comment