TMMD  

Air Kelapa Muda Pelepas Dahaga Bagi Satgas TMMD

Tangerang – Kondisi Geografis dan iklim lokasi TMMD Rguler 105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabaupaten Tangerang ,terbilang cukup panas. Hal ini membuat para pekerja sasaran fisik harus menguras tenaga, dan  juga banyak membuang keringat.

Kamilan (50) warga Desa Blukbuk yang turut andil membantu anggota Satgas TMMD mengerjakan pembangunan memiliki cara tersendiri untuk mengembalikan cairan ion tubuh sehingga dapat kembali bersemangat, Sabtu (20/07/2019).

Tanpa pikir panjang memetik buah kelapa muda yang berada di pinggir Jalan penghubung Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk yang kini sedang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga.

Alhasil, air kelapa muda yang dipetik Kamil dapat mengembalikan semangat anggota TNI dan Warga dari rasa lelah karena panasnya terik matahari.

“Hmmmm Segeeeeeer” usai minum air kelapa,’ cletuk Kapten Arh Sihotang Danramil 06/Trs saat menjalankan tugas dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon untuk memantau kegiatan TMMD 105 Kronjo.

Danramil mengakui jika cuaca di Desa Blukbuk cukup panas saat siang hari. Namun hal itu tidak membuat mereka patah arang guna menyukseskan program TMMD 105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs yang rencananya akan ditutup pada 8 Agustus 2019 mendatang.*pendim 0510/Trs.