TMMD  

KEPEDULIAN TNI, BERBAGI KEPADA SESAMA YANG MEMBUTUHKAN

BITUNG – Semarak pelaksanaan kegiatan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, masih disemarakkan di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Kali ini Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung menggelar kegiatan sasaran non fisik berupa Bakti Sosial di Lapangan Bola Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, salah satunya adalah pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan para janda tua sebanyak 25 orang yang ada di Kelurahan Duasudara, (22/7/2019).

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian Kodim 1310/Bitung melalui TMMD ke-105 kepada masyarakat dan berbagi sesama yang membutuhkan bantuan serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan dalam meningkatkan kesehtareaan masyarakt.

“Sebagai bagian dari warga masyarakat, TNI akan senantiasa peduli dan membantu kesulitan yang sedang dihadapi rakyat, sesuai batas kemampuan yang dimiliki. Hal ini juga menjadi wahana membangun kebersamaan TNI dengan rakyat. Kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus dijaga dan dipelihara, bersama TNI rakyat akan aman dan sejahtera,” tandasnya.

Pembagian bingkisan sembako berupa lima kg beras, lima bungkus mie dan santunan kepada perwakilan yang berhak menerima. Alexander (60), salah satu warga yang mendapat bingkisan sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga masyarakat.

“Kami atas nama semua warga di Kelurahan Duasudara ini mengucapkan terima kasih kehadiran TNI, atas bantuannya. Kami bangga dengan TNI dan kepeduliannya,” ujarnya.