TMMD  

DANSATGAS PAPARKAN TARGET PROGRAM TMMD KEPADA ASTER PANGLIMA TNI

BITUNG – Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos, Letkol Inf Dedi Safruddin (Paban 4 Ster Mabes TNI) bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Lokasi TMMD ke-105 TA. 2019 di wilayah Kodim 1310/Bitung Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (22/7/2019).

Kunjungan ini diterima langsung Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-105, turut hadir pula Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.Ip, M.Si, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Dalam kesempatan ini Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. memaparkan target program TMMD ke-105 yang telah dilaksanakan selama ini. Dansatgas juga menyetujui warga yang menyambut baik seluruh program yang diberikan dan dari hal yang mendukung semangat gotong-royong antara TNI dan rakyat.

“Program-program fisik dan non fisik yang menjadi sasaran telah dikerjakan. Beberapa target program telah selesai dan ada pula yang masih dalam proses pengerjaan,” paparnya.

Dijelaskannya, beberapa program pembangunan fisik jalan, plat duicker, bedah rumah, kantor tiga pilar serta penimbunan halaman sekolah. Sementara untuk sasaran non fisik ada kegiatan seperti pelayanan kesehatan, penyuluhan pertanian, pemahaman kebangsaan, pemutaran film perjuangan dan beberapa lainnya, ujar Dansatgas.