Rehab Banyak Rumah Warga Miskin, TNI Kebanjiran Salam Hormat

oleh -

DEMAK – Menyusul merehab banyak Rumah Tidak layak Huni (RTLH) di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, para TNI Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak kebanjiran ucapan salam hormat dan ucapan terimakasih dari para warga yang rumahnya direhab.

Seperti halnya yang diungkapan, Mbah Yatin (73), warga Dukuh Barus, Rt 01/Rw 04, Desa Kalikondang. Dia tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah merehab rumahnya, ”saya bisanya mengucapkan terimakasih saja. Benar-benar tidak menyangka kalau rumah saya akan menjadi baik dan nyaman nantinya,” ungkap Mbah Yatin.

Dia menuturkan, selama ini rumah yang ia tempati kondisinya memang jelek. Kalau musim penghujan pasti banjir, dikarenakan banyak genteng yang bocor, belum lagi diperparah dengan meluapnya air dari saluran air yang ada di sebelah rumahnya. ”Sementara mau merehab juga tidak ada ongkos. Untuk itu saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membuat rumahku bagus,” tutur Mbah Yatin. (Pendim 0716/Demak)