Kagum Melihat Keakraban Tentara Dengan Warga

oleh -

DEMAK – Mbah Surati (56), penjual lontong sayur asli warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, mengaku kagum dengan banyaknya Tentara di desanya yang begitu akrab dengan warga masyarakat biasa. Menurutnya, hal itu jarang terjadi di desanya.

”Terus terang saya kagum, Pak. Bukan masalah banyaknya Tentara di desa saya, melainkan Pak Tentara Begitu akrab dengan rakyat biasa. Bekerja bareng, makan bareng,” ungkap Mbah Surati.

Lain daripada itu, sebagai warga Mbah Surati mengaku cukup senang dengan adanya TMMD di desanya yang telah banyak melakukan pembangunan. Jalan sudah muai lebar dan dicor,
rumah yg tidak layak huni mulai di bangun bahkan. ”Saya pribadi, jualan saya semakin banyak pembelinya semenjak ada TMMD di kalikondang ini,” tutur mbah Surati, yang sehari-hari berjualan di dekat Posko TMMD Kalikondang.

Panjang lebar diceritakan, bahwa dirinya berjualan lontong pecel dan lontong sayur Kalikondang sudah sekitar 40 tahun, namun baru kali ini melihat banyak Tentara di desanya. (Pendim 0716/Demak)