TMMD  

Satgas Yang Selalu Perhatikan Siswa Sekolah

DEMAK – Peran yang tidak bisa diremehkan telah ditunjukan oleh Babinsa Kalikondang, Serma paijan, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 01716/Demak di Desa Kalikondang. Di aur itu bahkan ia masih menyempatkan untuk memenuhi permintaan untuk melatih PBB di beberapa sekolahan yang ada di desa sasaran TMMD.

Seperti yang dilakukan di SDN 1 Desa Kalikondang, Serma Paijan masih meluangkan waktu untuk melatih dan mengajarkan peraturan baris berbaris kepada murid-murid SD tersebut. Dengan penuh kesabaran mengajarkan kepada anak-anak SD negeri 1 Kalikondang tentang peraturan baris berbaris yang baik dan benar sesuai aturan.

Keramahan Serma Paijan ketika melatih para siswa-siswi SDN kalikondang, juga dirasakan oleh semua guru SD setempat. Mereka menyatakan, Ungkapan bahwa TNI yang terkesan angker ternyata tidak benar, ”terbukti Pak paijan yang begitu ramah dan sabar, dan selalu membantu setiap ada kesulitan di sekolahan kami,” ungkap bu Fajar, salah satu guru di SDN Kalikondang. (Pendim 0716/Demak)