TMMD  

PENGERJAAN PENIMBUNAN HALAMAN SEKOLAH

BITUNG – Beginilah kondisi lokasi perbaikan halaman sekolah yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dalam kurung waktu dua minggu terakhir, (22/7/2019).

Halaman sekolah yang menjadi salah satu item pekerjaan dalam program tersebut akhirnya sudah mencapai 90 persen progres pengerjaannya.

Buah hasil dari pekerjaan sudah bisa dinikmati oleh para siswa SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, mengingat halaman sekolah yang dahulu tidak digunakan akibat longsor kini bisa difungsikan lagi seperti kegiatan rutin sekolah yakni pelajaran olahraga dan apel pagi.

Para Guru dan Kepala Sekolah SD GMIM 5 Duasudara tidak ada yang bisa diucapkan selain kata, bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh TNI atas perbaikan sekolah selama ini.

“Ya, mungkin kalimat yang tepat untuk TNI, adalah kata terima kasih atas bantuan selama ini. Kalau bukan mereka mungkin sekolah kita tidak seperti saat ini. Anak-anak sudah bisa menikmati hasil dari kerja keras para TNI, seperti perbaikan halaman sekolah,” ungkap salah satu guru dengan gembira.

Dengan selesainya beberapa item pekerjaan, maka kemungkinan program TMMD 105 akan cepat selesai tepat waktunya melihat progres pekerjaan selama ini.