Istirahat Melepas Lelah, TNI Ramaikan Warung

oleh -

Tangerang — Di sela-sela kegiatan TMMD Reguler-105 anggota melepas lelah sejenak untuk makan siang dan diiringi candaan agar tidak jenuh dan diharapkan kegiatan selanjutnya akan berjalan dengan lancar, warung ibu Narti terletak kurang lebih 100 meter dari tempat beristirahatnya anggota Koramil 14/Panongan, bersama dengan anggota jadikan warung ini idola untuk meramaikan pengunjung. Senin (22/07/2019).

Kebersamaan yang kompak ini diwujudkan para Satgas TMMD istirahat dan melepas lelah agar badan menjadi fit serta bercanda gurau  diwarung ibuk Narti,

“Disamping harganya terjangkau masakannya pun enak, dengan ramainya warung ibuk Narti menambah ekonomi tersendiri buatnya,” ujar Sertu Saepullah yang mendapatkan mandat dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai anggota Satgas TMMD Kronjo.

TMMD Kodim 0510/Trs yang dikerjakan didesa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang membuat warna tersendiri untuk masyarakat setempat.

“Dengan hadirnya bapak-bapak TNI, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat warung saya bertambah ramai, apalagi TMMD baru berjalan, “Ucap Narti pemilik warung.*Pendim 0510/Trs.