TMMD  

Pengurus Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Turut Berjuang.

Tigaraksa- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Ny Eva Parada Berserta pengurus ,” Memberikan Support dan dukungan motivasi kepada seluruh anggota Kodim 0510/Trs menjadi yang terbaik dan juara pada TMMD-105 TH 2019 di Kec Kronjo,Kab Tangerang.Selasa 23/7/2019

Dalam kegiatan sehari-hari anggota Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa selalalu memberikan suport dan motivasi terhadap bapak-bapaknya yang melaksanakan kegiatan setiap harinya..

” Ibu komandan menyampaikan kepada media tadi siang pada saat kunjungan Tim Wasev ke Posko TMMD-105 Th 2019 di Ds Blukbuk Kec Kronjo..

Kami merasa bangga meliat suami kami berkerja setiap hari tanpa lelah dgn target yg hrs tercapai selama kurang lebih sebulan ini..

Sehingga keberhasilan suami kami adalah kebangaan dan kepuasan kami. Dimana selaku Ibu Persit membantu memberikan pelayanan dan memberikan semangat yang sangat baru setiap hari, Tegas ibu komandan.

“Di saat yang sama Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH Mewakili anggota ,” di sela-sela kesibukan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus persit , kerena merekalah kami semua bisa menjadi seperti ini. “Dibalik keberhasilan suami ada sosok wanita special di belakangnya yaitu isteri kita tercinta”

Setiap agenda kerja dapat di selesaikan dengan baik dan tepat waktu sekali lagi kami mengucapkan banyak terimaksih atas motivasinya ,”Ujar Komandan Kodim.

Pengurus persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa tetap kompak dan maju terus suamiku. Doa kami selalu menyertaimu wahai prajurit ksatria bangsa untuk menjadi yg terbaik,”Kodim 0510/Tigaraksa.