TMMD  

BERTANGGUNG JAWAB DENGAN TUGAS YANG DIBERIKAN, WALAU MALAM HARI SATGAS TMMD TERUS BEKERJA

BITUNG – Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dan sebagai pengawas pekerjaan kantor tigapilar, sempat membatu pengerjaan kantor tiga pilar ini.

Pasalnya, para prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang bertugas di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, kembali melanjutkan pengerjaan kantor bersama tiga pilar hingga malam hari, (23/7/2019).

Hal ini di lakukan guna untuk segera menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung kantor tiga pilar yang terletak di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu ini.

Menindaklanjuti perintah dari Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, bahwa seluruh pekerjaan TMMD ke-105 harus selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan agar tidak ada lagi yang masih di kerjakan setelah penutupan TMMD ke-105 nanti.

“Walaupun harus bekerja malam, namun bagi kami TNI, yang diberikan tanggung jawab atas pembangunan gedung ini, terasa belum tuntas jika kita harus bersantai sebelum pekerjaan selesai. Santai itu akan terasa nikmat jika semua pekerjaan yang dibebankan kepada kita telah tuntas semua,” ujar Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Ia optimis bahwa pengerjaan bangunan ini, akan selesai jauh sebelum waktu yang di tentukan. Saat ini kami sedang mengerjakan tahapan plesteran dinding rumah, pemasangan plafon, atap teras, instalasi listrik, serta pengecetan.

“Kami yakin, jika semua persediaan bahan maupun material lancar, maka pembangunan kantor bersama tiga pilar desa ini, akan rampung secepatnya,” ungkapnya.