TMMD  

Tim Wasev Apresiasi Positif TMMD Reguler Demak

Demak-Dandim Letkol Inf. Abi Kusnianto menerima kunjungan Tim Pengawas dan evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Herawan di Makodim 0716 Demak- Jawa Tengah. Dalam kunjungan tersebut dimaksud untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan TMMD Reg ke-105 Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Desa Kalikondang. Kegiatan dihadiri Bupati Demak H.M. Natsir, Ketua DPRD Demak Nurul Muttaqin, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Salut buat warga Kalikondang, mereka ikut terjun langsung tanpa harus dikomando oleh siapapun demi terlaksananya TMMD, mulai dari orang tua hingga anak-anak” Kata Dandim saat dalam kesempatan memberikan Paparan didepan Tim Wasev di Aula Makodim. Senin (22-7-2019)

Menurut Dandim, meskipun TMMD ke-105 baru akan selesai 8 Agustus 2019, dirinya mengaku sangat bangga terhadap masyarakat Desa Kalikondang karena diseluruh lapisan masyarakat ikut andil selama proses kegiatan berlangsung. Bahkan tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat.

Berlangsungnya Tentara Manunggal Membangun Desa Reg-105 Tahun 2019 Kodim 0716 Demak, nampaknya menjadi perhatian khusus dari kalangan internal pusat. khususnya Mabes TNI, Pelaksanaan berlangsung di Desa Kalikondang mendapat tanggapan positif dari Jendral bintang satu. Jendral mengaku berkesan saat melakukan kunjungan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMT yang berlangsung di Kota Demak. pasalnya, seluruh komponen masyarakat dan jajaran aparat Pemerintah saling bekerja sama dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-105

“Kami mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi untuk mensukseskan TMMD” Ucapnya. Pendim 0716/Demak.