Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga terutama anak – anak

oleh -

Demak – Prajurit Personil satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 di Desa Kalikondang terus mengerjakan setiap tahapan rencana pembangunan fisik dan non fisik serta program tambahan lainnya yang sudah di jadwalkan. selain itu ada program – program lain, salah satunya Kemanunggalan TNI dan rakyat,Selas(23/7/2019)

Setiap personil satgas TMMD yang berada di Desa Kalikondang dituntut untuk dapat menyelesaikan setiap pekerjaan yang sudah terprogram dan diharap selesai tepat waktu. Namun begitu disela-sela pelaksanaan tugas TMMD, terlihat Serda purwadi salah satu anggota satgas TMMD dari Kodim Demak bermain dan bercengkrama dengan salah seorang anak Kalikondang.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga terutama anak – anak,Purwadi terlihat memberikan Minuman sebelumnya Agung (10)Dukuh Prigi RT 03 RW 03 di berikan pengertian dan pertanyaan dahulu tentang lagu – lagu Nasional, kalau bisa jawab baru di kasih Minuman. Dengan cara ini menunjukan anggota Satgas TMMD Kodim Demak lebih dekat dengan warga Kalikondang terutama anak – anak. Raut muka Rahmat sangat senang menerima pemberiannya tanpa ada rasa takut sedikitpun