TMMD  

Usai “Diperiksa” Tim Wasev, Semangat Satgas TMMD Semakin Menggelora

DEMAK – Usai dikunjungi tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI, semangat para anggota satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, semakin menggelora untuk menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

”Kami justru semakin meningkatkan semangat kerja, supaya semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan di TMMD selesai sebelum TMMD usai,” tadas koordinator lapangan TMMD, Peltu Satir.

Sekedar diketahui, menjelang pertengahan pelaksanaan, Tim Wasev dari Mabes TNI telah mengunjungi pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak di desa Kalikondang, kecamatan Demak Kota.

Rombongan Tim Wasev yang berjumlah 25 orang itu diketuai oleh Brigjen TNI Herawan.M.Si (staf Khusus KASAD) dengan sejumlah anggotanya. Diantaranya, Letkol Kav.Suteja.SH.MSI (Pabandya-1/progdalwasgar Spaban 1/ren Sterad), Mayor Inf. Letkol Inf.May Atantio ( Pabandya Bakti TNI Sterdam Dam IV/Dip).

Kedatangannya disambut oleh Danrem 073/Mkt, Kolonel Arm. Moch Erwansjah.SIP MM, Bupati Demak H.M.Natsir.S.Pd,.M.Pd, dandim Demak, .Letkol Inf Abi Kusnianto, kapolres Demak, AKBP.Arief Bachtiar.S.IK dan sejumlah pihak lainnya. (Pendim 0716?Demak)