Kapendam Jaya : Kreasi Dansatgas Giatkan Futsal di Lokasi TMMD, Patut Diapresiasi

oleh -

Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengapresiasi inovasi dan kreativitas Dansatgas TMMD menggiatkan olahraga futsal di lokasi TMMD di Desa Blukbuk, Kronjo, Kab. Tangerang, Banten.

“Patut diapresiasi kreasi untuk menggiatkan futsal dengan menggelar lomba di lokasi TMMD, ini dapat dijadikan sarana silaturahmi antara TNI dengan rakyat terutama generasi muda,” kata Kristomei, Rabu (24/7).

“Sejak kemarin (Selasa,23/7/2019), ada sembilan tim futsal tingkat Sekolah Dasar dari Desa Blukbuk dan sekitarnya yang ikut turnamen,” jelasnya.

“Mereka bertanding memperebutkan tropi dan piagam penghargaan dari Dansatgas TMMD,” tambah Kristomei.

Sementara itu, Dandim Tigaraksa selaku Dansatgas TMMD menyebut, turnamen ini sengaja diadakan untuk memotivasi generasi muda lebih rajin berolahraga. “Kegiatan ini untuk memotivasi pelajar agar semakin giat berolahraga,” kata Parada, Rabu (24/7/19).

Selain itu, lanjutnya, turnamen futsal itu juga untuk memanfaatkan lapangan futsal di Desa Blukbuk yang telah dirapihkan oleh satgas. Sehingga, anak-anak setempat kini memiliki fasilitas berolahraga lebih baik. “Semoga aktivitas berolahraga anak-anak Desa Blukbuk meningkat setelah tersedianya fasilitas lapangan futsal yang lebih layak itu,” harapnya.