TMMD  

Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Efektipkan Komsos Dengan Warga

Tangerang – Anggota Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Serda Sardi dari satuan Koramil 09/Mauk yang di tugaskan Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon melaksanakan, komunikasi sosial (kosmos) bersama warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (24/07/2019).

Sambil mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD Serda Sardi berbincang-bincang terkait pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan.

“Tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Saepullah mengatakan, bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami.

“Pelaksanaan interaksi ini merupakan tugas pada sasaran non fisik TMMD Kodim Tigaraksa yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan,” katanya.*pendim 0510/Trs.