TMMD  

Satgas TMMD Mulai Pasang Kusen Jendela di RTLH

Tangerang – Sebelum rampung pemasangan atap, pembangunan RTLH milik Jamroh mulai dipasangi Kusen untuk jendela dan pintu.

Diterangkan bahwa pendapatan program RTLH dari TMMD 105 diberikan kepada warga kurang mampu dari Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (24/07/2019).

Serma Eko Saryono anggota Babinsa Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs yang mendapatkan tugas dari Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menuturkan, kegembiraan keluarganya memecah setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama anaknya.

“Rumah saya dulunya lantai tanah, sekarang tidak cukup bangunan saja yang direhab. Lantai tanah juga berubah menjadi plester, sehingga jauh lebih bersih dan tidak kumuh,” ungkap Jamroh

Lebih jauh Jamroh mengungkapkan, rumahnya yang berukuran panjang delapan meter dan lebarnya 5 meter terlihat lebih luas dan lapang karena desain serta penataanya diserahkan kepada ahlinya.

“Saya benar-benar berayukur diberik kesempatan menyaksikan rumah yang dulu jelek sekarang sudah mewah,” tuturnya.*pendim 0510/Trs.