TMMD  

Tomas Blukbuk : Kami Siap Menjaga dan Merawat Seluruh Produk TMMD

Tangerang – Atas nama seluruh warganya, Tokoh Masyarakat (Tomas) Dea Blukbik, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim 0510/Trs yang telah menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD Reguler ke-105.

”Atas nama seluruh warga Desa Blukbuk kami benar-benar terimakasih kepada jajaran TNI, terutama dari Kodim Tigaraksa. Kami siap menjaga dan merawat seluruh produk bangunan dari TMMD ini,” ucap Tomas saat bersama rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mabes TNI Gane.

Tomas juga menjelaskan bahwa setiap kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD, warganya juga aktif ikut pada kegiatan tersebut. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam kesehariannya. ”Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dengan warga dalam kesehariannya,” pungkasnya.

Sementara, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, kegiatan TMMD 105 Kodim 0510/Trs di lakukan selama 30 hari fisik dan non fisik, untuk fisik mengambil sasaran Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang berupa pengecoran jalan dan rehab RTLH.*Pendim 0510/Trs.