TMMD  

Buka Akses Informasi TMMD 105 Kronjo, Kodim 0510/Tigaraksa Dirikan Posko Sebagai Kantor Pusat Kegiatan

Aktivitas satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa selalu diawasi setiap saat. Sebuah posko khusus pun didirikan di lokasi TMMD-105 Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Posko yang berdiri diatas tanah lapang itu mencatat semua aktivitas TMMD yang dibesut Kodim 0510/Tigaraksa.

Seperti saat awak media menyambangi posko yang berupa sebuah tenda besar tersebut, Rabu (24/7/2019), segala informasi TMMD tersedia, mulai dari jenis kegiatan, capaian hasil pekerjaan, peta lokasi kegiatan, data kependudukan (demografi) kependudukan di lokasi kegiatan, personel satgas, hingga dokumen adminstrasi lainnya tercatat dengan rapih.

Dansatgas TMMD 105/Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, posko tersebut berperan penting sebagai pusat data dan informasi kegiatan yang dilaksanakan sejak 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 itu.

“Posko ini menjadi pusat data dan informasi. Fungsinya sangat penting sekali karena mencatat dan mendokumentasikan setiap aktivitas kegiatan TMMD 105 Kronjo ini,” kata Parada, Rabu (24/7/2019).

Ditambahkannya, posko tersebut juga menjadi sarana awak media maupun masyarakat yang ketika berkunjung ke lokasi ingin mengetahui terkait kegiatan tersebut.

“Kami sangat terbuka, siapapun bisa mendapatkan informasi terkait kegiatan TMMD 105 Kronjo ini. Bisa datang langsung ke posko di lokasi kegiatan,” pungkasnya. #Kodim 0510/Tigaraksa.