Pers adalah sahabat kami

oleh -

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Parada Warta Nusantara Tampubolon mengajak media/wartawan untuk bersinergi.

Ajakan Dandim itu disampaikan saat berbincang-bincang dengan awak media di lokasi TMMD ke-105 itu di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Kata Parada, pers memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan bangsa. Sehingga sinergitas satgas dengan pers dalam kegiatan TMMD itu sebuah keniscayaan.

“Pers adalah sahabat kami. Tanpa pers, kami tidak akan maksimal menyampaikan informasi terkait kegiatan ini kepada publik,” katanya.

Dandim 0510/Tigaraksa itu pun mengajak awak media untuk bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang dihelat selama kegiatan itu berlangsung. Kata Parada, melalui peran pers, wawasan masyarakat setempat pun akan semakin luas dan terbuka.

“Kami sangat berterima kasih atas peran aktif teman-teman pers yang telah bergandengan tangan bersama untuk turut menyukseskan kegiatan TMMD ini,” pungkasnya. #Kodim 0510/Tigaraksa.