TMMD  

Pembangunan Jalan merupakan salah satu sasaran fisik

Tangerang – Pasiter kodim 0510/Trs, Kapten Arm Hari Subagijono, Rabu 24 Juli 2019 melakukan monitoring rutin terhadap pelaksanaan program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -105.

“Setiap pagi dan sore saya harus selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik termasuk, agar mengetahui peningkatan target setiap hari nya,” ungkap Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi koordinator TMMD Fisik Kronjo.

Menurut Pasiter, Monitoring tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0510/Trs selaku Dansatgas TMMD reguler ke -105. Selain itu, dengan dilakukan pemantauan langsung di lapangan, tentu akan membuat semangat anggota, agar pelaksanan pekerjaan fisik yang dilakukan dapat terus di genjot untuk mengejar target waktu yang telah di tentukan.

“Pembangunan Jalan merupakan salah satu sasaran fisik sehingga diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD dikaitkan dengan cuaca yang kurang mendukung dimana panas begitu terik menyengat kulit,” katanya.

semakin mendekat upacara penutupan TMMD reguler ke -105, untuk itu diharapkan anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat agar melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD terutama pengecoran jalan akan terus di kebut biar kalau sudah terselesaikan bisa dilanjutkan dengan over Preatasi.

“Dengan harapan cepat selesai supaya bisa dilanjutkan over preatasi dan cepat pula di gunakan dan bisa langsung dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang,”pungkas Pasiter.

Sementara, Yantono warga Desa Blukbuk mengemukakan di rinya bersama warga lain akan terus bersatu padu dalam melakukan kegiatan fisik. “Terutama kegiatan pengecoran jalan, agar warga masyarakat cepat merasakanya,” katanya.*pendim 0510/Trs.