Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Kantor Desa Jatimulya dan Lokasi Pekerjaan TMMD 105

oleh -

Tegal, Nusantarapos – TMMD reg 105 TA 2019 di Kabupaten Tegal yang dititik beratkan di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi telah memasuki 15 hari sejak dibukanya TMMD.

Panglima Kodam IV, Mayjen TNI M. Effendi bersama Danrem 071/WK dan Dandim 7012 beserta Kapolres Tegal meninjau secara langsung pengerjaan program TMMD yang sudah mencapai 75 persen.

Pangdam IV/Diponegoropun langsung berinteraksi dengan Kepala Desa Jatimulya dan perangkat Desa. Dengan ramah, Pangdam menyalami semua yang hadir.

M. Effendi, Kamis (25/7/19) mengatakan, “Dalam membangun ini tidak harus dengan TMMD saja, namun kita harus juga secara berkesinambungan. Yang jadi tugas kita adalah bagaimana untuk merubah pola pikir kita agar nantinya tidak disalahkan oleh anak cucu kita.”

Sementara Kades Jatimulya Ahmad Zaeni mengatakan, “Kami sangat bersyukur sekali dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena Desa kami mendapatkan perhatian secara langsung melalui program TMMD.”

Setelah mengunjungi kantor Desa Jatimulya dan meninjau Poskotis TMMD, Pangdam beserta jajarannya melanjutkan meninjau lokasi pembangunan. (pendim)