TMMD  

Anak-anak antusias Lihat Pengecoran Jalan TMMD 105

Tangerang – Antusias warga dalam pengerjaan pengecoran tidak saja di lakukan oleh orang dewasa animo TMMD 105 Kodim 0510/Trs Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang mampu membuat antusias anak-anak ingin melihat lebih dekat pengecoran jalan, Kamis (25/07/2019).

Sebelumnya, watga menyemangati dengan ikut membantu berbagai hal yang di kerjakan dalam kegiatan Reguler. Ada juga anak-anak yang terlibat langsung membantu orang tuannya dalam pelaksanaan kerja bakti di Desa Blukbuk.

“Kalau masalah dukungan atau kerlibatan warga dalam pelaksanaan kerja bakti TMMD tersebut, tidak usah diragukan lagi. Sejak dimulainya pra-TMMD sampai menjelang penutupan TMMD 105 nanti, keterlbatan warga tetap maksimal,” jelas Najib Kades Blukbuk.

Sementara, Sertu Samijan anggota Satgas TMMD 105 yang mendapatkan mandat dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parad Warta N Tampubolon mengatakan, antusias warga Desa Blukbuk tidak bisa di ragukan lagi dari orang dewasa samapi anak-anak terus membamtu baik dalam pekerjaan ataupun pemberi semangat.*pendim 0510/Trs.