Kunjungan Kerja Pangdam Jaya/Jayakarta di Kodim 0510/Tigaraksa

oleh -

Tigaraksa- Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH Berserta Jajaran Perwira Staf Menerima kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono,M.A Berserta rombongan di Makodim 0510/Trs ,Kamis 25/7/2019.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta menerima laporan dari Komandan kodim 0510/Trs serta penghormatan dari Danru Jaga Makodim 0510/Tigaraksa.

Pangdam Jaya dalam sambutanya menyampaikan banyak terimaksih kepada seluruh anggota prajurit, Terutama para Babinsa,bahwa selama menjabat pangdam jaya tidak pernah melihat adanya pelangaran yang berasal dari anggota Kodim 0510/Tigaraksa.

Penekanan saya selaku Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, manfaatkan medsos yang berkembang seperti zaman sekarang ini dengan baik, jangan yerpancing dan membuat suasanan yang kurang bersahabat dengan orang lain, karena kurangnya pengetahuan sehingga anda sendiri akan di jerat dengan UU ITE, akibat olah anda sendiri yang membuat berita hoax ,” Ujar Panglima.

” Ada temuan yang akhir” ini rame di masyarakat yaitu LGBT, jangan sampai anggota Kodam Jaya Khususnya Anggota Kodim 0510/Trs termasuk di dalamnya, hindari hal-hal yang seperti itu , sangat memalukan ,” TegasPangdam..

Terutama narkoba saya sangat tidak toleransi kepada pemakai apalagi pengedarnya, silahkan kalau anda mau coba-coba,saya pecat, itu akan selalu saya ingat sampai kapanpun.

Kami doakan semoga Kodim 0510/Trs menjadi yang terbaik pada saat lomba TMMD-105 di Kronjo Kab Tangerang.

Perlu di ingat untuk anggota yang mendekati pensiun ,dari sekarang supaya dipersiapkan dengan matang, Kalau anda jadi security,pasti selalu di marahin ama pimpinanmu, tapi kalau anda berdagang atau bertani ,siapa berani memarahi anda , karena anda bos nya sendiri, Jaga kesehetan bina keluarga dan rumah tangga yang baik,

Kegiatan kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta yang sangat singkat ini , banyak hikmah yang perlu kita ambil
Bersama, Supaya kita semuanya bisa melangkah dengan pasti dan terarah , agenda berjalan dengan aman dan tertib.,”Kodim 0510/Trs