TMMD 105 Kodim 0510/Trs Mulai Konsentrasi Sasaran Non Fisik

oleh -

Tangerang – Sambil mengejar target perampungan sasaran fisik, Satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa mulai konsentrasi di sejumlah sasaran non fisik, dan di sela-sela itu menggelar sejumlah bhakti sosial di desa sasaran Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Menurut Dandim 0510/Trs yang juga Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf. Parada Warta N Tampubolon di sisa-sisa waktu pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD lebih konsentrasi di kegiatan non fisik. Dimana implementasinya dengan menggelar sejumlah kegiatan bhakti sosial di desa sasaran.

beberapa kegiatan bhakti sosial tersebut, diantaranya pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa sasaran, pelayanan KB Kesehatan dan bahkan kalau memungkinkan juga digelar pasar murah, dan pentas seni. “Hal itu untuk lebih mengeratkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya,” tegasnya.

Sementara, Najib Kades Blugbug menyatakan, adanya TMMD 105 di Desa Blukbuk sangat membantu desa kami dari mulai infrastruktur pembangunan jalan, pelayanan kesehatan bahkan sembako geratis ada di TMMD Kodim.Tigaraksa.*pendim 0510/Trs.