WARGA DUASUDARA BERSYUKUR MENDAPAT BANTUAN TNI LEWAT TMMD KE-105 TA. 2019

oleh -

BITUNG – Warga dengan TNI di lokasi program yang berlangsung selama satu bulan ini bersama-sama dalam menjalankan setiap program.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang digelar Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, membuat TNI dengan rakyat menyatu tanpa sekat.

Salah satu tujuan dari TMMD adalah untuk membangun bangsa dan menyatukan masyarakat dengan TNI, sehingga negara ini bisa maju dan tidak mudah dipecah-belah.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam membangun benar-benar telihat dalam kegiatan TMMD ke-105 kali ini.

“Kekompakan TNI dan warga benar-benar tampak dalam kegiatan TMMD ini. Kami dari rakyat dan akan kembali berbakti untuk takyat,” tuturnya.

Salah seorang warga, Gregorius (50) mengatakan, ia senang dengan kegiatan TMMD di Desanya. warga Duasudara sangat bersemangat dan kerja keras karena sudah dibantu TNI dengan kegiatan TMMD.

“Ya, karena dengan kerja keras dan semangat, Kelurahan Duasudara bisa maju dan tidak ketinggalan dengan kelurahan lainnya. Kami bersyukur Desa kami dapat bantuan dari TNI dengan program TMMD ini,” ujarnya.