PRAJURIT SATGAS DAN WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN JALAN DESA

oleh -

BITUNG – Prajurit satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan kampung sepanjang 300 meter di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (27/7/2019).

Di sela-sela kegiatan pelaksanaan TMMD ke-105, parajurit satgas ikut serta membantu Lurah Duasudara bersama warga membersihkan kiri dan kanan jalan serta parit.

Sertu Juandri yang ikut kerja bakti, mengatakan, peran serta personel satgas TMMD dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan, keindahan dan keasrian serta kesehatan lingkungan.

“Selain itu juga sebagai salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan karya bakti merupakan implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) khususnya membantu kesulitan masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap, kebersamaan ini dapat memotivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.