TMMD  

KEIKHLASAN SATGAS TMMD KE-105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG DALAM BEKERJA

BITUNG – Melalui kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung telah mampu menjadi perekat bagi TNI-Rakyat, dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat.

Anggota Satgas TMMD ke-105 di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung memiliki prinsip dan slogan bekerja dengan tulus ikhlas, senyum dan sapa ini yang menjadi senjata.

Kendati medan yang cukup berat untuk ekstrem, tetap membuat prajurit Satgas TMMD 105 bekerja bersama-sama, bergotong royong dan bahu membahu bersama warga.

Bagi satgas TMMD Kodim 1310/Bitung, pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama, manunggal bersama masyarakat.

Pada pekan ketiga ini, sasaran kegiatan fisik yang masih dikerjakan yaitu berupa perintisan jalan, pembuatan plat duicker, kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah di Kelurahan Duasudara.

Dengan pembangunan infrastruktur yang dikerjakan oleh para prajurit Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung, diharapkan beberapa fasilitas publik selama ini menjadi harapan masyarakat yang sudah terlihat hasilnya.

Harapan lainnya dengan pengabdian yang dilakukan oleh prajurit Satgas TMMD 105 dapat memberikan manfaat bagi rakyat, bangsa dan negara, khusus bagi masyarakat Duasudara.