TMMD  

SALING PEDULI, SALING MENOLONG, DAN SALING MENDUKUNG PEMBANGUNAN DI DESA

BITUNG – Sejumlah warga bersama anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sudah terlihat sibuk mengerjakan kantor tiga pilar yang membutuhkan tenaga cukup ekstra dalam menyelesaikannya.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menyampaikan bahwa, Kantor bersama tiga pilar desa adalah salah satu sasaran fisik TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

“Merupakan wujud dan tujuan dari TMMD adalah membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah, semoga kegiatan ini dapat selesai sesuai dengan rencana,” ungkap Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, saat dikonfirmasi di lokasi pembangunan kantor tiga pilar, (29/7/2019) hari ini.

Ketua LPM dan selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Duasudara, Bpk. Gregorius Sakul, mengungkapkan bahwa, bergotong royong adalah satu kegiatan sosial yang sangat mulia untuk mencapai suatu tujuan bersama.

“Kita semua adalah anggota dari satu keluarga besar di kampung ini dan kita adalah sanak saudara dan keluarga, sehingga kita harus saling perduli, saling menolong, serta saling mendukung terutama dengan pembangunan di kampung kita yang di laksanakan oleh bapak-bapak Tentara. Semoga apa yang mereka lakukan mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa.” tandasnya.