Pembagian Sembako Warnai Penutupan TMMD Kronjo

oleh -

Tangerang – Dalam rangka penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 105 Kodim 0510/Trs telah usai dengan di tandai dengan upacara penutupan yang di pimpin langsung oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto di Kampung Kandang Gede Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (08/08/2019).

Dalam penutupan TMMD 105 Reguler Kronjo di warnai pembagian sembako gratis dan pengibatan gratis yang di pusatkan di lapangan Kampung Kandang Gede.

Kegiatan program TMMD 105 Kodim Tigaraksa di laksanakan bersama warga yang menghasilkan diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 1130 meter dengan ketebalan 20 sentimeter selain itu juga ada perehaban satu unit rumah.

Dilokasi penutupan peresmian pemberian sembako gratis masyarakat bertumpah ruah menjadi satu seperti terlihat lautan manusia, Kemudian nampak warga masyarakat antusias dan bergembira menerima sembako geratis.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, pembagian sembako gratis pusatkan lokasi penutupan TMMD.

“Pembagian sembako yang di lakukan untuk membatu warga masyarakat sekitar Desa Blukbuk dengan jumlah pembagian sembako sebanyak 1000 paket,” katanya.

Terlihat, masyarakat bertumpah ruah dan sangat ramai serta rapi mengantri utuk mengambil sembako grati.

“Sudah banyak yang di kerjakan oleh TNI melalui program TMMD, pengaspalan jalan, pembuatan dan bedah rumah serta sasaran nonfisik, semua dilakukan dengan penuh ihklas, saat penutupan TMMD di tambah pembagian sembako gratis oleh TNI, terimaksih bapak TNI,” celetuk warga setempat Ruminah (59) rt 03/04 Desa Blukbuk.*pendim 0510/Trs.

Comment