TMMD  

Kepala Bidang PPLD Temui Danramil 02 Jeruk Legi

Cilacap,- Untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 yang akan dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0703 Kodim Cilacap yang akan dibuka  pada tanggal 2 Oktober 2019 nanti, Danramil 02 Jeruklegi Kabupaten Cilacap terus melakukan koordinasi dengan instansi pemerintah desa maupun pemerintahan Kabupaten agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Dalam koordinasi tersebut membahas bagaimana caranya serta prosedur apa yang akan dibutuhkan dalam kegiatan TMMD. Bahkan, disaat Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto, saat melakukan koordinasi di Kantor Desa Cilibang, justru malah disambut dengan hangat oleh Kepala Bidang PPLD Dispermades dan Agus Sukhani, Kasi PPLD Dispermades Kabupaten Cilacap.

Agus Sukhani, Selasa (17/9/19) mengatakan, “Kita sebagai pihak pemerintahan, tentu harus mendukung penuh kegiatan TMMD 106 di Kabupaten Cilacap ini sehingga nantinya kita dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.”

Sementara, Danramil 02 Kapten Infanteri Suwarno akan terus berkoordinasi dengan sebaik-baiknya dengan kepala desa Cilibang, masyarakat dan pihak Pemerintahan terkait agar pelaksanaannya nanti dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Jasi kita akan terus melaksanakan koordinasi baik dengan Pak Kades, pihak PPLD Dispermades serta warga desa yang ada di lokasi TMMD 106 agar dapat menyengkuyung kegiatan tersebut,’ Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap)