TMMD  

Emak-Emak Guyub Rukun di Pra TMMD Kodim Cilacap Pererat Persaudaraan

Cilacap,-Semangat kerja di pra TMMD Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 tidak membuat mereka merasa capek, namun justru memiliki kemauan yang tinggi. Tak hanya Bapak-bapak, Emak-emak Desa Cilibang ikut juga berpartisipasi mensukseskan TMMD.

Mereka saling bahu membahu dalam pengerjaan destinasi wisata pemancingan. Ada yang ngecat pohon, pipa jembatan, gubuk dan bahkan ada juga yang membersihkan lokasi agar kelihatan bersih.

Di saat istirahatpun pasukan emak-emak tetap kompak saling bertukar pikiran agar program TMMD 106 di Kabupaten Cilacap ini berjalan dengan lancer dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Kita tetap solid dalam membina kerukunan antar warga. Walaupun disini ada beberapa orang yang dari Dusun sebelah, namun kita tetap guyub rukun,” Terang Isminah, Kamis (19/9/19) di lokasi pemancingan.

Pembuatan destinasi wisata pemancingan ini dari instruksi Dandim 0703 Cilacap harus selesai sebelum acara pembukaan TMMD agar dapat segera diresmikan dan dipergunakan oleh pemancing mania.(Pendim 0703 Cilacap)