TMMD  

Keluarga Suripto Sambut Kedatangan TNI kodim Cilacap

Cilacap,-Dalam pengecekan siapa yang mendapat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diprogramkan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019, pihak Kodim 0703 Cilacap bersama dengan Koramil 02 Jeruklegi dan perangkat Desa mengecek secara langsung rumah milik warga yang menjadi target sasaran.

Salah satunya rumah milik Suripto yang berada di Dusun Sidakumpul, merupakan salah satu target yang mendapatkan bedah rumah. Dalam kriteria yang mendapatkan target merupakan rumah yang tidak layak huni, pendapatan pemilik rumah dibawah standar UMR dan dikategorikan kurang mampu.

“Pemilihan bedah rumah ini kita benar-benar seleksi dengan detail sehingga tepat sasaran,” Kata Kades Cilibang Purnomo Edy, Kamis (19/9/19).

Sementara, saat tim peninjau datang ke rumah Suripto, Keluarga menyambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Tak lupa keluarga Suripto mengucapkan terimakasih kepada tim pengecekan.

“Saya sangat berterimakasih kepada program TMMD yang telah memberikan saya bantuan, sehingga rumah kami dapat dibangun,” Pungkas Suripto.(Pendim 0703 Cilacap)