TMMD  

Arisan Unik di Alam Bebas Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Kegiatan pra TMMD 106 dalam pembersihan lokasi destinasi wisata pemancingan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang dilakukan oleh TNI bersama warga menambah kesan tersendiri bagi Babinsa dan warga.

Pasalnya, setelah selesai pekerjaan mereka dan istirahat untuk makan-makan yang disediakan oleh beberapa warga sebagai bentuk ikut membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD, Ibu-ibu yang hari ini, Jumat (20/9/19) bertepatan melakukan arisan tiap bulan, maka keaempatan waktu tersebut tidak disia-siakan.

Walaupun di alam terbuka, Ibu-ibu melaksanakan arisan RT dengan dipimpin oleh Bu RT. Mereka nampak nyaman dan senang melakukan kegiatan tersebut.

Yang lebih seru lagi, ketika Sertu Jumadi yang sedang melaksanakan bersih-bersih di lokasi destinasi wisata’ dirinya didaulat untuk mengocok arisan.

“Kegiatan ini saya kira sangat bagus dan perlu diulangi lagi. Ternyata arisan tidak harus dilaksanakan di kantor RT maupun Mushola, namun bisa juga dilaksanakan di alam terbuka,” Kata Narti Jumat, (20/9/2019).

Pelaksanaan arisan Ibu-ibu RW tersebut dilaksanakan dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Bahkan untuk mengsiapa yang akan mendapat uang arisan tersebut, Seru Jumadi Babinsa Jeruklegi yang melakukan pengocokan undian. (Pendim 0703 Cilacap)