Haryadi Percantik Lokasi Wisata Pemancingan dengan Tulisan

oleh -

Cilacap,- Lokasi Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber , Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap yang sudah 80 persen mendekati jadi, Haryadi salah seorang warga Dusun Kaligintung mempercantik lokasi dengan mengecat tugu dan jembatan yang berada di lokasi.

Hal ini ia lakukan karena ia ingin membantu untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 106 Tahun anggaran 2019 agar selesai tepat waktu. Terlebih lagi pengerjaan tempat pemancingan tersebut harus sudah selesai sebelum pembukaan TMM dimulai sehingga dapat digunakan oleh para pemancing yang akan memancing.

“Ini merupakan bentuk terima kasih saya kepada TNI yang telah berjuang membangun desa kami untuk lebih maju. Kami juga berharap dengan adanya destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber ini warga sekitar dapat berkah dalam mengais rejeki sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga mereka,” Katanya Jumat (20/9/19).

Haryadi bahkan menuliskan kata “BEBER ASRI” pada tugu kecil di sepanjang jalan sekitar lokasi agar lebih indah dan sekaligus mempromosikan logo desanya.(Pendim 0703 Cilacap)

Comment